Jumat, 27 Januari 2012

Ayo Masuk Teknik Informatika UMS


Halo semua, postingan ini saya tujukan buat adik-adik yang masih duduk di bangku kelas 3 SMA. Sebentar lagi ujian kan, moga2 aja lulus yah. Amin. Nah buat kalian yang akan melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya mayoritas pasti menginginkan perguruan tinggi negeri betul !!! hayo ngaku...! Tapi jangan salah PTN belum tentu lebih baik dari PTS dalam hal kualitas pendidikan. Nih ane lagi kuliah di Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS). Menurut ane kualitas UMS tidak jauh beda ama PTN sebelah. Memang bener kalau masalah biaya sih PTS lebih mahal dari PTN. Mungkin itu menjadi pertimbangan ente semua. Tapi disini coba saya jabarkan keunggulan yang saya rasakan selama kuliah di UMS ini.

Saya kuliah bukan di jurusan Teknik Informatika, tetapi Information Technology. Saya berada di kelas internasional, artinya apa? memang UMS sedang bergerak untuk go Internasional dengan membuka kelas internasional. UKM yang berada di Fakultas Komunikasi dan Informatika (FKI) pun sedang berkembang menuju kemajuan. Maklumlah Jurusan TI UMS baru berdiri 5 tahun yang lalu, kita masih bersama berkembang disini. Diantaranya ada UKM HIMATIF "http://himatif.ukm.ums.ac.id/", FOSTI "http://fosti.ukm.ums.ac.id/", BEM, IMM, KINE dll. Informatika UMS saat ini sedang berkembang, buat adik2 sekalian mari ikut serta dalam perkembangan positif ini. Karena dengan ikut serta dalam perkembangan kita akan mendapatkan banyak pengalaman

2 komentar:

Spaniard Blog mengatakan...

Bisa Dijelaskan Tidak Mengenai Program dari Kuliah itu,
Sehingga Teman-Teman bisa memahami dan tertarik masuk Tekhnik Informatika UMS gan !!

Tahun ini adalah tahun penentuan buat saya gan !!
Karena harus berfikir masak dalam mengambil Jurusan Kuliah Nantinya.

Anonim mengatakan...

WOI LAGI KULIAH SIH NGGAK MIKIR KALO IJAZAH UMS ITU NGGAK LAKU BUAT NGLEMARA KERJA DI PERUSAHAAN, NANTI UDAH LULUS BARU TAHU. LULUS DARI UMS DAPET KERJA ITU ADALAH SUATU KEBERUNTUNGAN. ANE AJA BALIK LAGI KULIAH S1, LULUS DARI S1 UMS 3 TAHUN NGANGGUR. DIPIKIR BENER DEH KALO MAU KULIAH DI UMS, MENDING AMBIL SWASTA DI JOGJA, KARENA DI SANA SWASTA LEBIH BERSAING BANYAK UNIVERSITAS SWASTA. KALO DI SOLO JELAS UMS YANG UNGGUL KARENA UNIVERSITAS SWASTA YANG PALING BESAR DAN BAGUS YA CUMA UMS.

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost