Jumat, 13 Januari 2012

Bondan Prakoso and Fade2Black rilis Single baru "Tak Terkalahkan"

Bondan Prakoso and Fade2Black kembali meluncurkan single terbaru mereka berjudul Tak terkalahkan. Rencananya peluncuran album ini akan dilakukan besok Jumat, 13 Januari secara serentak mulai pukul 17.00 WIB, 18.00 WITA dan 19.00 WIT melalui radio.
Sekitar 200 radio di seluruh Indonesia secara serentak akan memutarkan lagu ini. Mengenai single ini, Bondan akan mengusung warna baru dan lebih segar dalam musiknya.
Sebagai bocoran, single Tak Terkalahkan ini akan lebih up beat yang akan membuat pendengarnya bersemangat dan termotivasi. Dan yang menjadi nilai plus di setiap lagu Bondan adalah pesan yang disampaikan dalam setiap lagu.
Single ini mempunyai makna dan pesan bahwa kita tidak boleh mudah menyerah dalam menghadapi hidup. Pesan-pesan positif dan mengingatkan agar semua orang tak selamanya bahagia, namun tak selamanya berduka.
Seperti apa single terbaru dari Bondan Prakoso and Fade2Black? Jangan lupa pantengin radio kamu besok mulai pukul 17.00 WIB, 18.00 WITA dan 19.00 WIT.



Siap-siap rezpector, rapatkan barisan untuk menyambut single baru "Tak Terkalahkan". Blum kebayang nih lagu kayak apa tapi semangat langsung menggelora...hahahaha..

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost